Kamis, 04 September 2008

Yay!!

Yay! Yay! Yay!


:happytime:

Aseeeek!!!!

Maw taw knapa? Karena saya dikasih netbook yg baru td ini saya pake!! Yay!! ^^b Alhamdulillah~~~~~



Yeah!




btw, tadi terbukti kata2 yg tertulis abang Danis (ganti meneh predikat e), bahwasanya (jah, kata2nya) "Guys think WAY too much"

Emang, tadi "dia" (bukan, bukan Danis) bilang sesuatu, dan aku terlalu mikirin, dan jadi sedih, walopun "dia" bilang cuma bcanda. Yah, aku sbagai seorang GUY (baca: cowok) memang terlalu memikirkan hal2 yg terlihat ato terdengar sepele. Lha maw d apain? Emang kodratnya kok. Tapi toh, alasannya bisa d terima, pengen liad reaksiku waktu "dia" ngomong gitu katanya, yawda gpp. I feel a bit better. For some reason I can't explain, this hard feeling can't be gone.

Lupakan, lupakan. Hal sepele tuh. Hehe


.netbook baru saya sedang di-charge, punyamu gmn? :D *nyombong* haghaghaghaghag.

0 komentar: