Selasa, 16 September 2008

Whaddehell??

Currently listening to: Kepompong - Sind3ntosca




Akhir-akhir ini jadi keseringan ngepost. Mungkin gara-gara banyak pikiran, jadi sebagian harus ada yang dituangkan disini.



Karena mendengarkan lagu ini (Kepompong) jadi pengen ngepost hal-hal tentang teman-teman. Aku tulis reff-nya aja ya:

"Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong, maklumi teman hadapi perbedaan"

Teman-temanku, yang manapun, dimanapun kalian, anak-anak Social63, anak-anak Pads, alumni SD Pujokusuman I, alumni SMP 8 khususnya kelas 3.4, anak-anak HI 08. I love U all. Gak tau knapa, tapi berasa kangen di berbagai masa. Pengen SD, pengen SMP, pengen SMA lagi. Tapi juga gak mau lepas dari kehidupan sekarang.

Haha.



Btw, kenapa juga sms ku smalem dikira aku lagi stres? Mungkin iya juga sih. Hahahaha.






.That's me about my friends. How 'bout you?.

3 komentar:

XYZ_K kodonkz mengatakan...

yaya..
Saia di sini....

BilLibilL mengatakan...

wah, Sca baek hati maw ngisi T^T *terharu*

marchelia gupitasari mengatakan...

Wah
saya sedang PADZSICK
hha
thanks bill
saya akan setegar batu karang
opo si
hanpon lama itu akirnya hilang juga
hahahaaaaa