Sabtu, 06 September 2008

Hii...!!!! Syereeeeem!!!

Pada pernah k amplaz kan? Pernah denger banci amplaz kan? Bukan, saya ga ktemu dia kok. Tapi....


Gini ceritanya:

Tadi malem kan malem minggu, otomatis waktu yg pas bgt bwt jalan2 dong :D
Yawda, abis buka puasa, sholat maghrib, trus cabut deh. Jemput k kosan, tanpa ba-bi-bu tujuan sudah pasti amplaz :P
D amplaz bingung maw ngapain, ujung2nya y makan d Tamansari Foodcourt juga, plus hotspotan (oh I love U soooo much, my note book :D)
Singkat cerita (yak, saya suka bgt nyingkat2 gini :P) udah bbrp lama kita hotspotan, pasangan yg duduk d meja sebelah silih berganti. Dan akhirnya...JENG JENG! Muncul 4 cowok duduk d meja blakangku. Klo mereka cowok biasa sih, g masalah. Problem id, waktu aku liat k arah mereka, salah satu dari mereka tuh CUANTIK! OH MY GOSH. God, I wish my eyes failed me. Terlebih lagi mereka smwa tuh KEMAYU bgt. Aku langsung bertukar pandang dg cewe ku. Dan trnyata kita berpikiran yg sama. Kita langsung cekikikan gitu. Hoho
Jadi, kita masih hotspotan tuh ceritanya, nunggu donlot mp3, Hitamku-nya Andra & the Blackborn (sumpah, dari situsnya namanya gini), masih 30% pula. Jadinya kita malah nggosipin mereka ber-4. Ini percakapan yg terjadi:

Aku(A): Eh, liad tuh, yang pake baju putih cantik bgt yah
Dia(D): Ho oh, yg laennya jg feminin bbgt tuh. hihihi (dia cekikikan kok, bukan ktawa kunti)
A: Wah, jangan2 mereka "double date" tuh
D: wah, bener jg yah. Ati2 lho, jgn2 ntar waktu kamu lewat deket mereka, pantat kmu d colek
A: OH MY GOSH.

Bgitulah, kita menyimpulkan mereka ber-4 emang DOUBLE DATE. Abisnya, yg 2 beli makan, yg 2 lg nunggu d meja makan (dan kmi bilang jgn2 mereka pegangan tangan gitu....) trus waktu yg beli makan balik, gantian yg nungguin pergi. Kayaknya mereka EMANG double date GAY. Makin takut aja ntar pantatku d colek. Yah, akhirnya Hitamku-nya slese jg. Akhirnya kmi memutuskan untuk beranjak. Beh, aku ati2 lewat d deket mereka. Dan...untungnya ga d colek. Uhuy! Selamat!
Hehe


yawda, setelah selamat dari colekan, kami pulang deh... Capek...tadiny maw podt ini smalem, tapi krn ngantuk, lngsung tepar bgitu nyampe rumah.



.itu GAY yg aku liad. klo kamu?.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ahaha..mas billiy emang byk fans ya di amplas..hahaha

ailehcram mengatakan...

HAH!
lelaki gay
lelaki tampan gay
kah?
oh ya
saya dah baca blogmu malah yang post pertama futsal itu
gyahahahaha